Masjid Raya Pekan Baru

Masjid Raya Pekan Baru

Minggu, 16 Maret 2008

Salam kenal



Hai semua, perkenalkan nama saya Moch. Arif Wicaksono. Saya adalah salah seorang staff pengajar di STMIK Swadharma. Selain mengajar saat ini Saya juga dipercaya untuk memegang jabatan sebagai Pembantu Ketua III (bidang Kemahasiswaan). Pada blog ini Saya akan mencoba membagi pengalaman Saya dalam mengajar. Matakuliah matakuliah yang pernah Saya ampu sampai saat ini diantaranya adalah sebagai berikut: Algoritma dan Pemrograman, Pengolahan Citra, Mertoda Perancangan Program, Pemrograman Bisnis, Metode numerik, Aljabar Linier, Kalkulus. Ok sahabat mungkin ini saja dulu untuk awalan perkenalan kita. Selanjutnya saya akan coba menuliskan pengalaman mengajar saya. Thank's

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Asslmkm,, wahh selamat Pa'..!!
Mudah-mudahan blog ini dapat menjadi wadah komunikasi dari teman2 yang membutuhkan sharing knowladge dari Pak Arif..!!!


slm,
Fajri