Masjid Raya Pekan Baru

Masjid Raya Pekan Baru

Jumat, 28 Maret 2008

Multimedia yang baik

Menulis tentang multimedia sebaiknya lebih bagaimana cara meng-create dari pada cara menggunakan. Jika anda menulis bagaimana cara menggunakan, sudah banyak buku tutor di pasar sehingga ilmu anda tentang Multimedianya tidak muncul.
Sebagai contoh misalkan anda ingin membuat tentang pengenalan sidik jari. Di pasar sudah banyak aplikasi siap pakai untuk mengenal sidik jari berikut sensornya sehingga jika anda meninjau dari segi bagaimana menggunakannya artinya sama seperti anda membuat buku manual tentang aplikasi tersebut. Tetapi jika memperdalam bagaimana membuat sebuah aplikasi sehingga anda dapat mengerti bagaimana sebuah komputer dapat mengenali image sidik jari seseorang maka itu artinya anda meng-create dari yang tidak ada menjadi ada. Ini akan menjadi lebih baik daripada anda hanya menggunakan aplikasi tersebut tanpa mengetahui bagaimana sebetulnya komputer tersebut dapat bekerja.
Ok semoga penjelasan ini dapat bermanfaat.
Ups ada yang terlewat, dari komentar anda kok sepertinya anda sudah putus asa duluan, percaya Saya tidak ada yang sulit jika anda serius dan mau terus belajar. Ok, good luck

Tidak ada komentar: